Peduli Kemanusiaan, Paguyuban Adventure Garut Berbagi Rezeqi kepada Yatim dan Kaum Dhuafa

MIMBAR EDUKASI1,146 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dimasa pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), pguyuban pecinta Adventure Garut, gelar bakti sosial (baksos) dengan berbagi rezeqi kepada anak yatim dan kaum dhuafa, di Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Selasa (19/05). Kegiatan berupa santunan kepada anak yatim dan kaum duafa serta bagi-bagi takjil dan buka bersama dengan masyarakat sekitar.

Ketua Pelaksana, Ustadz Awan, menuturkan, kegiatan terselenggara,batas inisiatif bersama anggota komunitas atau paguyuban pecinta otomotif adventure motor trail Garut.

“Kami selaku penghobi off road roda dua motor trail hati kami sangat tersentuh dengan ada nya wabah pandemi Corona atau Covid-19 yang menimbulkan perekonomian di negara kita sangat menurun, sedangkan kebutuhan anak yatim dan kaum duafa sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari kami yang mempunyai sedikit rezeki lebih,” ujar Ustad Awan, Selasa (19/05).

Ia juga menyampaikan, selaku penghobi motor trail yang mungkin saja hanya dipandang sebelah mata oleh masyarakat, kegiatan ini ingin membuktikan dan menepis bahwa kami selaku penghobi off road roda dua motor trail tidaklah seperti itu.

Ditambakan Ustadz Awan, kedepannya kegiatan akan kontinyu dilakukan, bukan saat ini saja, yang kebetulan bertepatan dengan bulan Ramadhan dan saat pandemi Corona.

“Bukan karena hari ini yang dinilai bertepatan dengan bulan Ramadhan, mungkin untuk kedepan kami selaku anggota Paguyuban Adventure, akan ikut andil didalam melaksanakan kegiatan yang sifatnya kemanusian,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *