Anggota DPR-RI F-Demokrat Hj Siti Mufattahah PSI, MBA, Baksos Peduli Covid-19

FOKUS, POLITIK1,551 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) oleh pemerintah, tentunya berdampak pada perekonomian masyarakat, apalagi masyarakat pekerja serabutan yang kebingungan mencari nafkah sehari-hari. Oleh karenanya, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Demokrat Daerah Pemilihan Jawa Barat XI, Hj Siti Mufattahah PSI MBA, terus gencar melakukan Bakti Sosial (Baksos).

Melalui Tenaga Ahli (TA) DPR RI Hj Siti Mufattahah PSI MBA, Yadi, saat ini kembali melakukan kegiatan Baksos dengan pembagian sembako di Kampung Kudang RT 04/02, Kelurahan Lebakjaya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, pada Minggu (17/05).

“Semakin banyak kepedulian kita kepada sesama pasti kedamaian ,keamanan akan tercipta,” ujar Yadi, Minggu (17/05).

Sementara, Ketua RT 04/02, Kampung Kudang, Saepudin, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas Baksos yang digencarkan partai Demokrat, terutama anggota DPR RI Hj Siti Mufattahah.

“Saya sangat berterimakasih dan apresiasi atas bantuan paket sembako yang disalurkan kepada warga masyarakat kami, semoga bermanfaat,” kata Saepudin.

Dikatakan Saepudin, sebanyak 25 warga yang benar-benar tidak mampu mendapatkan bantuan sembako dari ibu dewan, semoga ini menjadi amal ibadah. (Bulan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *