Berkah Ramadhan untuk Indonesia, BNI KC Garut Salurkan 250 Paket Sembako

FOKUS1,202 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriyyah, dan menimbang situasi terkini terkait wabah Covid-19, Bank Negara Indonesia (BNI) menginisiasi program dengan tajuk Berkah Ramadhan untuk Indonesia, dengan kegiatan pembagian ratusan paket sembako, di sekitar outlet/kantor BNI KC Garut, pada Kamis (15/05).

Pgs. Pemimpin BNI KC Garut, Arinaldi, didampingi Pemimpin Bidang Pelayanan Nasabah, R Lina Herlina Juwita, menuturkan, program ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu khususnya di Bulan Suci Ramadhan.

“Program Berkah Ramadhan untuk Indonesia yang ada di BNI KC Garut, salah satunya yaitu adanya kegiatan pembagian 250 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terdampak Covid-19 di sekitar outlet/kantor BNI secara ekonomi,” ucapnya.

Dikatakannya, penyerahan bantuan paket sembako ini adalah wujud kontribusi BNI kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Garut terutama yang terdampak Covid-19 di wilayah Rukun Warga (RW) 07, Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami diberikan bermanfaat bagi warga masyarakat, bisa sedikit membantu meringankan beban, apalagi dalam kondisi wabah Corona saat ini,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *