Gerakan Partai Golkar Garut Peduli Lawan Covid-19, Hj Euis Ida Wartiah Sambangi Pejuang Nafkah untuk Bagikan Sembako

FOKUS, POLITIK2,345 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dampak Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Garut, memang sangat terasa dampaknya bagi warga masyarakat kecil seperti, kusir delman, abang becak, pemulung dan pedagang kecil. Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Garut yang juga menjabat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Hj Euis Ida Wartiah M Si, saat pembagian sembako, di Jalan Mawar, Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Sabtu (16/05).

Euis mengatakan, gerakan Partai Golkar Peduli Lawan Covid-19, ini adalah wujud kontribusi dan Kepedulian para anggota DPRD Garut Fraksi Golkar, kepada masyarakat Kabupaten Garut khususnya warga kurang mampu terdampak Covid-19, dengan membagikan paket sembako.

“Kami langsung menyambangi para kusir delman, abang becak, pemulung dan warga pedagang kecil terdampak Covid-19,” ucap Euis, disela kegiatan penyaluran sembako, Sabtu 15/05).

Lanjut dikatakan, Wakil Ketua DPD Golkar Garut yang juga didampingi para anggota DPRD Garut Fraksi Golkar dan pengurus DPD, bantuan yang disalurkan merupakan partisipasi Partai Golkar DPD Golkar Kabupaten Garut dan Provinsi Jawa Barat. Jumlah yang disediakan, kata Euis, ada 1.500 paket sembako yang dibagikan, dilokasi Ciawitali, Simpang Lima dan Jalan Mawar Kelurahan Pakuwon Garut Kota.“Tadi kami ke Ciawitali, Simpang Lima dan sekarang disini di Jalan Mawar. Sasaran kami adalah kusir delman, pemulung, abang becak dan pedagang kecil, tadi katanya ada pedagang yang tergusur reaktivasi. Dan kami saat ini menyediakan 1.500 paket, dan kegiatan akan berlanjut di tempat lainnya juga,” bebernya.

 

Wakil Ketua DPD Golkar Garut ini juga menambahkan, atas nama Partai Golkar berharap, dengan bantuan paket sembako yang diberikan, bisa sedikit membantu meringankan beban warga masyarakat miskin, terutama dalam hal dampak Covid-19.

Pantauan hariangarutnews.com, hadir dilokasi kegiatan, Hj Euis Ida Wartiah, Deden Sopian, H Ahmad Mulyana, H Nadiman, Aris Munandar, Syamsudin, Nita Mustika Utami dan Mila serta jajaran pengurus. (Ndy-Bulan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *