Softlaunching DOLCHOC, Sajian Camilan Kekinian Saat #dirumahsaja

FOKUS, PESONA GARUT3,432 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pandemi virus Corona bukan saja telah merengut ratusan ribu nyawa manusia, tetapi juga telah menghancurkan sendi-sendi ekonomi dunia serta merubah tatanan sosial budaya sebuah bangsa. Untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut, pemerintah telah menetapkan protokol kesehatan, diantaranya bekerja, belajar maupun beribadah #dirumahsaja.

Direktur PT Herlinah Cipta Pratama, H Ato Hermanto, kepada hariangarutnews.com menyampaikan, bagi kebanyakan orang menjalani berbagai aktivitas “#dirumahsaja” bisa membuat perasaan tidak nyaman, badmood, bahkan mungkin frustasi. Padahal, kata ia, suasana nyaman, santai, rileks harus dibangun untuk meningkatkan imunitas tubuh yang sangat penting agar terhindar dari wabah corona.

“Oleh karena itulah, dalam upaya membantu menciptakan suasana di rumah yang lebih nyaman, santai, rileks dan tidak menjemukan, maka bertepatan dengan momen bulan suci ramadhan, tanggal 11 mei 2020 lalu, perusahaan telah meluncurkan (soft launching) empat varian rasa baru Picnic Dolchoc, yaitu rasa green tea, tiramisu, stroberi dan mangga,” ucapnya, Jum’at (15/05).

Lanjut dikatakannya, Dolchoc merupakan dodol bersalut coklat, sebuah inovasi produk dari perusahaan Dodol Garut Picnic, yang ditujukan untuk memenuhi selera pasar, konsumen yang ingin menikmati Dodol Garut dengan sensasi berbeda.

Masih kata H Ato, Dolchoc pada dasarnya adalah memadukan keunggulan produk lokal dengan produk global, jadilah produk glokal.
Perpaduan kelezatan khas Dodol Garut Picnic yang melegenda dengan cokelat salutnya yang benar-benar enak, lembut, lumer di mulut, akan menawarkan sensasi rasa yang unik di setiap gigitannya. Sebuah pengalaman baru yang tidak terlupakan saat menikmatinya.

“Di momen bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Dolchoc Green Tea, Tiramisu, Stroberi dan mangga sangat tepat untuk dijadikan sebagai sajian utama takjil buka puasa. Jadikan momen buka puasa keluarga anda lebih ceria dengan kehadiran aneka rasa yang menggugah selera,” bebernya.

Selain itu, imbuh dia, dodol salut coklat dengan varian rasa kekinian dan ala milenial, juga cocok banget dijadikan sajian camilan, untuk menemani seluruh aktivitas kita saat #dirumahsaja.

“Semoga, di tengah wabah corona yang masih belum mereda, kita tetap sehat, nyaman, dan bahagia, karena beragam produk Picnic Dolchoc dengan varian rasa green tea, tiramisu, stroberi dan mangga, siap menemani Anda,” pungkasnya. (Bulan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *