Polri Peduli Covid-19, Polsek Cisurupan Polres Garut Salurkan Paket Sembako untuk Warga Miskin dan Jompo

FOKUS1,570 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepolisian Sektor Cisurupan Polres Garut, gelar Bakti Sosial (Baksos) Polri Peduli dampak Covid-19 diwilayah Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Jum’at (15/05). Kapolsek menyebutkan, ini merupakan kegiatan Baksos serentak Polri Peduli Covid-19. Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan, Camat Sukaresmi, Danramil Cisurupan, Para Kanit, anggota dan staf Polsek, Kepala Desa.

Kapolsek Cisurupan AKP Tito Bintoro SH, disela kegiatan Baksos, menyampaikan, bentuk bakti sosial yang dilaksanakan berupa paket sembako sebanyak 10 paket, yang berisikan Beras, Biskuit, mie instan dan masker.

“Ini merupakan kegiatan serentak Polri Peduli Covid-19, mudah-mudahan warga masyarakat yang menerima bantuan ini, bisa sedikit meringankan beban,” ujar Kapolsek, Jum’at (15/05).

Dijelaskan Kapolsek Tito, untuk lokasi pembagian, di Kampung Tanjakan, Desa Tambakbaya, Kecamatan Cisurupan dan Kampung Cimencek, Desa Sukajaya Kecamatan Sukaresmi. Adapun, sambung Tito, sasarannya adalah warga masyarakat katagori kurang mampu dan orang tua jompo.

“Kegiatan ini dalam rangka melaksanakan perintah dan arahan pimpinan, serta dalam rangka meningkatkan solidaritas di bulan suci Ramadhan, sebagaimana wujud nyata kepedulian terhadap warga masyarakat yang terdampak Covid-19,” pungkasnya.

Terpisah Kepala Desa (Kades) Sukajaya, Kecamatan Sukaresmi Dede Saep, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepedulian Polri dan jajaran lainnya, yang telah memberikan bantuan tersebut.

“Saya mewakili warga Sukajaya yang mendapatkan bantuan baksos, mengucapkan terima kasih kepada Forkopim yg sudah memberikan bantuannya untuk warga Desa Sukajaya,” kata Kades kepada hariangarutnews.com. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *