Bersama Dandim 0611 dan Kejari, Polres Garut bagikan 2000 Paket Beras Bagi Warga Terdampak Covid-19

HARIANGARUTNEWS.COM – Secara serentak, Kepolisian Resort (Polres) Garut bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) gelar bakti sosial (Baksos) pembagian paket beras bagi warga masyarakat kecil pencari nafkah yang terdampak Corona Virus Disease (Covid-19), Jum’at (15/05). Hadir dalam acara, Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah SIK MIK, Dandim 0611, Letkol Inf. Erwin Agung T.W.A, S.T, M.Tr, (Han) dan Kejari Garut Sugeng Hariadi SH MH.

Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah SIK MIK, melalui Plh Kasubbag Humas Polres, Ipda Muslih Hidayat SH, menuturkan, baksos serentak yang di laksanakan Polres Garut dan juga unsur Forkompimda tersebut, merupakan instruksi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya di wilayah Kab. Garut

Lanjut dikatakannya, bantuan tersebut di berikan kepada para abang becak, sais delman, para pedagang kaki lima, juru parkir, sopir angkot dan pasukan kuning yang ada wilayah perkotaan Kabupaten Garut.

“Jumlah 2000 paket, dalam tiap paketnya berupa beras 5 kilogram yang di bagikan oleh Polres Garut dan Forkompimda Garut,” ucapnya, Jum’at (15/05).

Ditambahkannya, baksos serentak yang di laksanakan di Kabupaten Garut ini tidak saja oleh Polres dan Forkompimda, namun dilaksanakan oleh jajaran Polsek.

“Ini merupakan instruksi bapak Kapolri untuk membantu kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, juga dalam suasana bulan Ramadhan menjelang lebaran supaya masyarakat lebih tenang dalam merayakan hari raya idul fitri 1441 Hijriyyah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *