Selain Do’a, Aksi Nyata Terus Dilakukan oleh Euis Ida Wartiah Dalam Perangi Covid-19

FOKUS2,058 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Selaku kader partai Golkar yang sekaligus sebagai ketua DPRD Garut, Dra Hj Euis Ida Wartiah MSi terus salurkan bantuan ke berbagai daerah. Baik bantuan langsung ke masyarakat maupun ke Lembaga-lembaga pemerintah lainnya.

Didampingi oleh Forkopimcam kecamatan Selaawi, Euis Ida salurkan bantuan ke Puskesmas Selaawi berupa Alat Pelindung Diri (APD). Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Hj  lia Maulidyawati MKes. Rabu (13/05).

“ Selain dari saya selaku pengurus partai dan ketua DPRD Garut, bantuan ini juga bersumber dari pengurus provinsi Jawa Barat yakni Ade Ginanjar selaku Sekjen dan Ade Barkah sebagai ketua , serta pengurus  pusat partai Golkar,” terang Euis ida.

Selama pandemi covid-19 ini belum usai, imbuhnya, pihaknya bersama partai Golkar akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk membantu pemerintah dan masyarakat. Karena jika tidak diperangi oleh semua pihak, maka akan sulit melewati wabah ini.

“ Mulai dari pusat hingga daerah, partai Golkar akan terus berkomitmen membantu pemerintah dan masyarakat. Dengan mengerahkan sumberdaya yang ada serta niatan yang tulus, Insya allah semuanya akan menjadi berkah dan tentunya ada hikmah dari bencana atau wabah ini. Apalagi dibulan suci Ramadhan ini, selain kita melakukan aksi nyata tentunya waktu yang tepat untuk selalu memanjatkan do’a agar wabah ini cepat berlalu, ” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, kepala Puskesmas  Hj  lia Maulidyawati MKes memberikan apresiasi yang luar biasa atas bantuan yang diterimanya.

“ Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi bantuan yang telah diberikan kepada kami, baik kepada partai Golkar maupun kepada ketua DPRD yang secara langsung mendatangi Puskesmas Selaawi. semoga bantuan ini menjadi ladang amal bagi kita semua disaat bulan suci Ramadhan ini. Dan yang lebih penting lagi, semoga segala upaya kita bersama dalam memerangi dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 menuai hasil yang sesuai dengan harapan, “ singkatnya. (Husni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *