Bupati Garut Kembali Lantik Para Pejabat Struktural dan Fungsional, Ini Nama-Namanya

FOKUS6,694 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Melalui Surat Keputusan Bupati Garut Nomor : 821.2/Kep.546-BKD/2020 dan dalam rangka pengoptimalan kinerja pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut, Senin (04/05) bertempat di Lapangan Setda, Bupati Garut Rudy Gunawan SH MH melantik 17 pejabat struktural dan 2 fungsional di lingkungan Pemkab Garut.

Dalam sambutannya Bupati Garut menyampaikan, pelantikan tersebut dimaksudkan selain penyegaran bagi para pejabat juga untuk mengoptimalisasikan kinerja dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, Ir H Deni Suherlan M Si, Assisten Daerah I, H Nurdin Yana MH, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Didit Fajar Putradi, beserta beberapa Kepala Satuan Kinerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Garut.

“Kegiatan mutasi dan rotasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut merupakan hal yang biasa dan lumrah terjadi, bukan merupakan suatu masalah namun ini merupakan inovasi bagi para pejabat sehingga pejabat tersebut dapat meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas,” ujar Rudy.

Selain itu, lanjutnya, tujuan utama dari mutasi dan rotasi ini adalah dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Pada akhirnya saya ucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru semoga kinerja seluruh pegawai dapat lebih ditingkatkan lagi dan menghasilkan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Garut,” pungkasnya.

Berikut nama-nama yang dilantik oleh Bupati Garut, pada Senin (04/05) :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *