Kurangi Dampak Covid-19, Sabda Alam Garut Berbagi 1.100 Paket Sembako kepada Kaum Dhuafa

FOKUS2,742 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Lakukan amanah dan pesan moral dari orang tua serta menyikapi masalah pandemi wabah Corona yang berdampak cukup signifikan pada kehidupan sosial ekonomi masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Garut, Sabda Alam Hotel dan Resort gelar Bakti Sosial (Baksos) “Sabda Alam Berbagi” dengan membagikan 1.100 paket sembako kepada kaum dhuafa di sekitar Kawasan Sabda Alam, Jalan Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Senin (27/04).

Komisaris Utama Sabda Alam, H Haris Setiawan didampingi Direktur Utama, H Beni Hidayat menuturkan, kegiatan ini merupakan faktor historis amanat dari orang tua, bahwa keluarga besar Sabda Alam Hotel dan Resort harus peka terhadap lingkungan yang ada.

“Pesan beliau, untuk tidak lupa menyisihkan rezeqi, kurang lebih 2 sampai 5%, untuk menjembatani antara perusahaan dengan lingkungan masyarakat terutama yang membutuhkan partisipasi kita, dan jangan lupa sampaikan juga pada karyawan perusahaan. Alhamdulilah itu sudah kita lakukan, yang merupakan historis pesan moral,” ucapnya, Senin (27/04).

Komisaris dan Direktur Utama Sabda Alam Hotel dan Resort bagikan langsung 1.100 paket sembako bersama Forkopim Kecamatan Tarogong Kaler, Senin (27/04).

Lanjut dikatakannya, yang keduanya, menyikapi situasi yang secara nasional sekarang ini sedang dalam hal yang tidak baik yakni wabah virus Corona. Kendati kondisi perusahaan saat ini sedang menurun, imbuhnya, tapi pihaknya berupaya semaksimal mungkin turut serta membantu dan respek terhadap situasi yang melanda negeri ini bahkan dunia, sehingga situasi ekonomi menjadi kurang baik.

“Mudah-mudahan niat baik ini, bisa menjembatani rasa berjuangnya untuk menyudahi situasi Covid-19 ini, minimal dengan do’a, supaya ini cepat pulih kembali, itu barangkali yang paling utama. Bantuan paket sembako ini akan disalurkan untuk warga masyarakat disekitar Sabda Alam, yang keduanya lingkungan keluarga, selanjutnya para kaum duaf,” bebernya.

Ditambahkan Haris, memang bantuan ini tidak banyak, tapi minimal bisa memberikan spirit, membangkitkan kita semua yang memiliki kemampuan untuk bersama-sama, bahu membahu, mencermati arahan dari pemerintah.

“Alhamduliah, Ini jumlahnya ada seribu seratus paket yang akan dibagikan,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Komisaris Utama Sabda Alam Hotel dan Resort, H Haris Setiawan, Direktur Utama H Beni Hidayat, Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Masrokan SE, Danramil 1101 Tarogong Kapten Inf Dedi Saepuloh beserta tokoh masyarakat setempat. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *