Cegah Covid-19, PTPN VIII Berikan Bantuan Wastafel di Pasar Cikajang Garut

FOKUS1,865 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Upaya mitigasi pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), PTPN VIII Perkebunan Cisaruni Cikajang Kabupaten Garut, serahkan bantuan Wastafel Portable, yang diperuntukkan di area publik, tempat keramaian seperti pasar dan lainnya. Penyerahan secara simbolis oleh manager PTPN VIII Perkebunan Cisaruni Cikajang Ir Dharmawan Dwi Putranto, Senin (27/04).

Atas nama Pemerintah Kecamatan Cikajang, Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Parhan SIP M Si, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PTPN, yang telah turut serta membantu dalam upaya pencegahan virus Corona di Kecamatan Cikajang khususnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pihak dari perkebunan PTPN VIII yang telah membantu dengan memberikan bantuan pengadaan wastafel portable, ini untuk meminimalisir penyebaran Covid-19,” ucapnya, Senin (27/04).

Pymt, Asisten Kepala PTPN VIII Perkebunan Cisaruni Cikajang, Prayugi Firmansyah SP, menuturkan, bantuan diberikan ini dalam rangka turut serta membantu pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

“Sebagaimana tadi di sampaikan oleh bapak Ir Dharmawan Dwi Putranto, ini untuk dimanfaatkan oleh pengunjung di pasar Cikajang,” tuturnya.

Prayugi juga menambahkan, ini sebagai bentuk kepedulian PTPN VIII dalam penanggulangan covid-19, yang mana selain di Cikajang, pihaknya juga sudah memberikan 12 unit Wastafel, untuk 12 pasar yang di enam kabupaten lainnya.

“Saya berharap mudah-mudahan pandemi ini bisa segera berakhir agar supaya bisa kondusip seperti sediakala,” pungkasnya. (Bilal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *