Di Sukaresmi Garut Mobil Terperosok, Kernet Alami Pingsan dan Kerasukan

SEPUTAR GARUT1,471 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Puluhan warga yang sedang melakukan kerja bakti rutin pelebaran jalan di Jalan Batu Tumpang – Kampung Lame, Dusun Satu, Desa Mekarjaya, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut dikagetkan dengan terperosoknya mobil angkutan material bangunan yang masuk kebun warga, pada Minggu (19/04). Warga pun yang sedang kerja bakti sontak memburu ke mobil tersebut

Sekretaris Desa (Sekdes) Mekarjaya, Endang Sulaeman, yang berada di lokasi kejadian mengatakan, mobil angkutan material yang berisi bata merah dan semen tersebut, dikendarai oleh sodara Deni Mardani, terjadi slip ban dan tergelincir sehingga masuk kebun warga.

“Tadi terjadi saat warga melakukan kegiatan pelebaran jalan, tiba-tiba ada mobil matrial yang mengangkut bata sama semen, slip ban di tanjakan Cicana,” ucap Endang, Minggu (19/04).

Lanjut Sekdes Endang, warga langsung berjibaku untuk membantu, tapi hal tidak diduga, mobil malah tidak bisa dikendalikan langsung terperosok ke kebun warga yang berada 8 meter dibawah jalan,

Menurut Endang, kernet yang bernama Mimin, mengalami pingsan dan kerasukan, namun setelah diperiksa kondisi korban hanya mengalami luka ringan.

“Saya himbau baik pengendara atau pejalan kaki untuk di daerah ini harus hati-hati, dikarenakan kondisi jalan yang licin, apalagi sekarang pasca diguyur hujan dari semalam. Insya Allah, Pemerintah Desa sudah menganggarkan akan menghotmix jalan ini, mudah-mudahan cepat terlaksana, agar tak terjadi kejadian serupa,” pungkasnya. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *