Akademi Garut United Tetap Menerima Siswa Baru untuk Kelas Khusus.

FOKUS1,506 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Indonesia telah dikonfirmasi positif terjangkit virus Corona atau Covid-19. Penyebarannya di Indonesia awal dari dua Warga Negara Indonesia (WNI) yang terinfeksi virus ini akibat pasien berinteraksi dengan warga negara Jepang yang sebelumnya sudah tertular virus Corona.

Dengan bertambahnya warga terjangkit COVID-19, tidak hanya di Indonesia tapi juga di berbagai negara yang telah terjangkit pun menjadi alasan utama terancam batalnya berbagai event besar dan tertundanya berbagai kegiatan yang sudah diagendakan di bidang olah raga. Salah satunya Akademi Garut United, karena dampak COVID-19.

Ketua Umum Akademi Garut United (AGU), H Cahyadi, AGU dengan kondisi COVID-19 tetap memprogramkan penerimaan siswa baru untuk kelas khusus. Dimana kelas khusus itu, di satu atapkan dengan sistem dan telah mempersiapkan infrastruktur baik mess (asrama) serta sekolah formal (bekerjasama dengan sekolah terdekat).

“Maka dengan persiapan kelas khusus dan dengan kondisi COVID-19, AGU tetap menerima pendaftran siswa baru dan untuk kegiatannya di sesuaikan informasi pemerintah sehubungan physical distancing,” ujar Cahyadi, Minggu (19/04).

Lanjut disampaikan Ketum AGU, untuk kegiatan menunggu informasi dari pemerintah sehubungan dengan Physical Distancing, dan jajaran pengurus AGU berharap dan do’a, agar wabah ini cepat mereda. Sehingga kegiatan persepakbolaan di Garut khususnya, segera bergulir kembali.

“Sementara untuk kelas khusus mess dan perlengkapan lainnya sudah di siapkan. Untuk informasi pendaftaran juga sudah di buka, dapat menghubungi, Coach Dadang +62 812-2258-5769 dan Abah Asyad +62 823-1620-8404”, pungkasnya. (Bulan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *