Kepala Dinas Pendidikan Terima Bantuan 400 Botol Hands Shop dan 7500 Masker dari BAZNAS Garut

FOKUS1,568 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sebagai bentuk kepeduliannya kepada tenaga pendidikan di tengah penyebaran Corona Virus Desiase (Covid-19), Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Garut memberikan bantuan 400 botol hands shop dan 7500 Masker kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Garut.

“Selain kepada masyarakat tidak mampu dan para medis, inilah salah satu bentuk perhatian kita kepada dunia pendidikan dalam perang melawan wabah virus Corona. Para guru dan staf tentunya sering bersentuhan langsung dengan masyarakat. Meski sekolah diliburkan, semoga ini bisa memberi semangat kepada tenaga pendidik untuk terus memantau siswa didik yang saat ini belajar dirumah,” ujar Ketua Baznas Kabupaten Garut, Rd H Aas Kosasih S Ag M Si di kantornya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Baznas Garut juga mengajak seluruh tenaga pendidik ikut menyampaikan dan sama-sama mendukung perjuangan para tenaga medis mulai dari memberikan bantuan hingga menjalankan protokol kesehatan seperti wajib masker, phisycal distancing, menghindari kegiatan di luar rumah dan menghindari kerumuman, pungkasnya.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Totong, yang menerima langsung mengapresiasi bantuan 400 botol hands shop tersebut. Menurutnya, bantuan tersebut akan bermanfaat bagi para guru dalam mencegah penyebaran Covid-19, khususnya yang berhubungan langsung pelayanan.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Baznas Garut. Tentunya pendidik di sekolah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sangat membutuhkan hands shop ini. Sesuai dengan niat dari yang memberikan, bahwa ini didedikasikan buat Dinas Pendidikan, bisa juga jika ada hal-hal yang sangat menonjol kita berikan juga ke masyarakat,” pungkas Totong. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *