DPRD Garut F-Demokrat dan AMDI Bergerak Lawan Corona

FOKUS1,281 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Partai Demokrat Kabupaten Garut kembali lakukan gerakan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19). Para kader dan elemen partai lainnya terus lakukan kegiatan membatu pemerintah, dalam upaya pencegahan Penyebaran Virus Covid -19. Dengan menyampaikan himbawan dan aksi nyata kepada masyarakat, para kader Demokrat gencar ke tiap pelosok.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Garut yang juga menjabat Ketua Fraksi Demokrat, Cucu Suhendar, mengatakan, kegiatan sosial oleh Partai Demokrat ini sudah sekian kalinya. Ini upaya membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Ini bukan yang terakhir, kami akan terus lakukan kegiatan pencegahan penyebaran Corona ini,” ujar Cucu Suhendar, Rabu (15/04).

Hari ini, lanjut Ketua Fraksi Demokrat Garut, jajaran pengurus DPC, Fraksi Partai Demokrat bersama Angkatan Muda Demokrat Indonesia (AMDI) Kabupaten Garut, kembali bergerak di sejumlah wilayah di Kabupaten Garut, diantaranya di Kecamatan Banyuresmi, Pangatikan dan Karangpawitan.

“Untuk di Kecamatan Karangpawitan sendiri pemasangan Wastafel Portabel (Tempat Cuci Tangan), sekaligus pembagian Masker dan Hand Sanitizer. Sebelumnya kami telah melakukan penyemprotan disinfektan dan kegiatan Sosial lainnya,” pungkas Cucu Suhendar. (Irwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *