Di Wanaraja, Kapolres Garut Berikan Bantuan ke Keluarga Korban Covid-19

HALO POLISI1,553 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Wabah corona virus disease 2019 (COVID-19) menyebabkan perekonomian masyarakat semakin sulit. Kondisi ini menggugah hati Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansyah SIK MIK beserta jajaran menggelar bakti sosial (Baksos). Kali ini, dalam rangka membantu meringankan beban ekonomi pandemi Covid-19, Kapolres Garut mendatangi rumah keluarga korban Covid-19 di Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut. Bantuan sembako diterima langsung oleh keluarga korban, Selasa (14/04).

“Pemberian sembako hari ini bertujuan meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu yang membutuhkan akibat dampak Covid-19. Bantuan ini juga merupakan apresiasi kepada keluarga korban supaya tetap bersemangat dan tabah menghadapi cobaan ini, Semoga musibah yang menimpa keluarga korban menjadi ladang pahala dan amal ibadah untuk kita semua,” ungkap Kapolres Garut.

Kapolres Garut juga menggelar baksos kepada warga, juru parkir, para tukang ojek, pemulung, petugas kebersihan serta sopir delman yang biasa mangkal di jalan Talaga Bodas dan Pasar Wanaraja.

“Selanjutnya baksos menyasar ke Jalan Talaga Bodas dan Pasar Wanaraja. Disana kita menyerahkan bantuan sembako kepada warga, petugas kebersihan, tukang delman dan lainnya,” pungkas Kapolres Garut. (Irwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *