Peduli Tim Medis Covid-19, Club Otomotif G_MAX’S Berikan Bantuan APD dan Disinfektan

FOKUS1,102 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Komunitas pecinta otomotif Club G_MAX’SERIES Garut, serahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan disinfektan, kepada Tim Medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet Garut, Kamis (09/04). Bantuan ini untuk membantu pihak RSUD, agar APD dan keperluan Tim Medis Penanganan Covid-19 bisa maksimal.

Wakil ketua G_MAX’S Garut, Aceng Wahab Muchsin Taoziri, sapaan akrabnya Ceng Wahab, menuturkan, bahwa selain dalam bentuk pemberian APD dan Disinfektan, komunitas ini turut gerak dilapangan membantu pemerintah dalam mitigasi pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Kami juga dari kalangan pecinta otomotif akan selalu siap siaga dan bergerak dalam pandemi ini, supaya masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Garut, bisa terbebas dari virus Corona ini dan bisa kembali beraktifitas normal dalam segala kegiatan apapun, terutama menyambut datangnya bulan suci Ramadhan,” ujar Ceng Wahab, Kamis (09/04).

Masih kata Ceng Wahab, kegiatan ini adalah sebagian dari berbagai kegiatan lainnya. Ia mengaku, kita selalu terus bekerjasama dengan berbagai sponsor, misalnya beberapa bulan kebelakang kita menanam pohon mangruv di kawasan pangandaran dan pembagian Al-Qur’an untuk masjid atau mushola yang sangat membutuhkan mushaf Al-Qur’an.

Sementara, Ketua Umum G_MAX’SERIES Garut, Tantan Tabaro, berharap semua communitas otomotif bisa solid membantu bersama dalam melawan Covid-19, sejalan dengan moto “Berbeda Bersama Bersaudara”. (Ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *