Peduli Lawan Corona, DPC Demokrat Garut Pasang Wastafel di Area Publik

FOKUS1,548 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dibawah bimbingan dan arahan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Satuan Tugas (Satgas) Demokrat Peduli Lawan Corona Kabupaten Garut, terus gencar lakukan mitiga pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19). Kali ini yang dilakukan tim, edukasi prilaku hidup bersih dan sehat dengan memasang sarana cuci tangan, dan mengkampanyekan agar masyarakat membiasakan hidup bersih.

“Hari ini Satgas Demokrat Peduli Lawan Corona, bergerak dalam rangka membantu masyarakat untuk memotivasi kebiasaan cuci tangan sesuai himbauan pemerintah,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat, Ahmad Bajuri SE, Jum’at (10/04).

Dikatakan Ahmad Bajuri, Satgas Demokrat Peduli Lawan Corona, yang dipimpin Dedi Rosadi, saat ini memasang sarana cuci tangan ini dibeberapa titik diwilayah kota Garut.

“Kita memasang di beberapa tiktik, Garut Plaza, area Sukaregang, terminal dan tempat pemberhentian bus luar kota dan daerah. Selain itu, lanjutnyan, tim juga membagikan masker kain kepada masyarakat,” katanya.

Ketua DPC Demokrat Garut juga berharap Pemerintah terus berupaya dalam memutus penyebaran Covid-19, juga bisa menyelesaikan pemasalahan ekonomi masyarakat dari dambak Covid-19. Saat ini, papar Bajuri, aktifitas usaha masyarakat yang berhenti atau sangat turun drastis penghasilannya, ini harus ditangani secepatnya.

“Mari kita bersama-sama bergerak dan memberikan kenyaman serta motivasi inspirasi buat masyarakat agar tidak stres menghadapi musibah ini. Kita sama berikhtiar semaksimal mungkin dan berdo’a, untuk kesehatan dan keselamatan serta kekuatan bagi masyarakat,” paparnya.

Ketua DPC Demokrat Garut juga mengucapkan terima kasih kepada semua warga yang telah bersama-sama memanfaatkan wastapel cuci tangan. Kegiatan pemasangan sarana ini merupakan bagian dari bhakti dan kontribusi Partai Demokrat untuk rakyat, pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *