Pimpinan DPRD Garut Berikan Bantuan Kepada Warga yang Tertimpa Musibah

FOKUS1,426 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pimpinan DPRD Garut memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah di desa Kutanagara, tepatnya kampung Cikaluntang RT 01 RW 09 kecamatan Malangbong. Setelah mendapatkan informasi bahwa ada warga yang tertimpa musibah, usai melaksanakan Rapat Pimpinan (Rapim) langsung bergerak menuju lokasi, Rabu (08/04).

Dra Hj Euis Ida Wartiah (Ketua DPRD Garut) bersama H Agus Hamdani GS SPdI (Wakil Ketua DPRD Garut) secara langsung mengunjungi dan memberikan bantuan kepada Ade Juju. Salah satu warga yang terkena musibah rumah roboh.

“Setelah mendengar ada salah satu warga yang tertimpa musibah, saya beserta wakil ketua DPRD Garut, usai melakasanakan Rapat Pimpinan (Rapim) langsung menuju lokasi desa Kutanagara kecamatan Malangbong. Dan alhamdulilah disana saya bisa bertemu dan memberikan langsung bantuan,” ujar Euis Ida.

Kegiatan pemberian bantuan tersebut, imbuhnya, memang diluar jadwal agenda tetap. Namun hanya bentuk kepedulian para pimpinan DPRD terhadap salah satu warganya yang tertimpa musibah. Ditengah wabah virus corona yang sedang melanda, disaat warga harus menahan diri untuk tetap berada di rumah. Tapi ada warga yang malah rumahnya roboh.

“Semoga uang dan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat, meringankan beban penderitaan yang menimpa bapak Ade Juju,” harapnya.

Sementara, Ade Juju dalam kesempatan itu menyampaikan rasa bersyukur dan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepadanya.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bu ketua DPRD dan pak wakil ketua DPRD yang telah datang kesini dan memberikan bantuan kepada saya. Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan ibu dan bapak,” singkat Ade Juju. (Husni/Bulan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *