DPC PKS Wanaraja Garut, Bagikan 1000 Masker

FOKUS2,077 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, dalam upaya penanganan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), bagikan 1000 marker kepada tukang delman, ojek, supir angkot, pengujung pasar dan kepada posko Covid-19 di semua wilayah Kecamatan Wanaraja, Selasa (07/04) siang.

Ketua DPC PKS Wanaraja, Dani, mengatakan, saat ini ada 1000 masker yang dibagikan. Langkah ini diambil sebagai bentuk kepedulian tanggap pandemi sesuai dengan arahan dari DPP PKS,” ujar Dani, usai acara pembagian di lokasi

Dikatakan Dani, masker yang dibagikan tersebut, hasil dari rereongan kader, disebar sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona sesuai anjuran Pemerintah yang mewajibkan semua warga Indonesia menggunakan masker kain, buat yang bukan tenaga medis.

“Alhamdulillah kami bisa berkontribusi, mudah-mudahan segera selesai wabah ini, kita berharap Ramdahan bisa kita sambut dengan berakhirnya wabah corona ini” ungkap Dani.

Ditambahkan Dani, gerakan ini akan terus kita jalankan, karena Kecamatan Wanaraja, sudah masuk zona merah, dengan adanya satu orang yang positif, ia berharap semuanya sehat dan penyebaran Corona ini segera berakhir, pungkasnya. (Bulan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *