Tak Henti Peduli, Partai Golkar Berikan Bantuan Ditengah Wabah yang Melanda Negeri

FOKUS1,874 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Partai Golkar terus wujudkan kepedulian terhadap kondisi wabah Covid-19 yang belum selesai melanda negeri. Diwakili oleh wakil ketua DPD Kab Garut Dra Hj Euis Ida Wartiah Msi yang merupakan ketua DPRD Garut, bantuan dari unsur pimpinan pusat, provinsi dan kabupaten diberikan kepada RSUD dr Slamet Garut. Bantuan yang berupa alat pelindung diri (APD) ini diterima langsung oleh direktur yakni dr Husodo SPOT. Senin (06/04).

“Bantuan berupa APD ini, diberikan kepada pihak Rumah Sakit untuk digunakan oleh seluruh tenaga medis,” ujar Euis Ida.

Sebagai cadangan APD, imbuhnya, untuk mengantisipasi jika terjadi lonjakan jumlah orang yang terpapar di kabupaten Garut. Karena dalam menangani pasien, tenaga medis harus menjadi prioritas juga dalam keselamatannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga medis yang ada di kabupaten Garut, yang telah bekerja sungguh-sungguh melaksanakan kewajibannya dengan penuh keikhlasan. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua,” paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, dr Husodo SPOT selaku direktur RSUD yang menerima langsung bantuan APD, mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah memberikan bantuannya untuk tenaga medis.

“Saya selaku direktur RSUD dr Slamet merasa bersyukur dan berterima kasih kepada ketua umum Partai Golkar, ketua DPD Provinsi Jawa Barat dan ketua DPD kabupaten Garut yang telah memberikan Alat Pelindung Diri (APD) yang saat ini memang sangat bermanfaat dan sangat dibutuhkan,” ucapnya. (Husni)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *