Lagi, Pemkab Garut Umumkan Satu Warga Kecamatan Garut Kota Positif Terinfeksi Virus Corona

FOKUS88,789 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Seorang warga di Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut dikabarkan positif terinfeksi Virus Corona. Kini pasien tersebut lebih memilih menjalani perawatan di rumahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, enggan menjelaskan secara detail. Selain itu, juga tidak diketahui proses tertularnya pasien tersebut, apakah saat berada di Garut atau saat di luar Garut.

Helmi menjelaskan, saat ini terjadi penurunan jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) dari 1.256 menjadi 1.029, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang semula 7 orang kini menjadi 2 orang, terakhir yang dinyatakan Positif yakni hanya satu orang berasal dari Wanaraja. Kini bertambah dari Kecamatan Garut Kota, berarti di Kabupaten Garut menjadi 2 orang yang positif terinveksi virus corona, jelasnya.

“Jadi jumlah pasien positif terinfeksi Virus Corona atau Covid-19 hingga Jumat ( (03/04) bertambah satu orang. Dengan demikian, hingga saat ini total pasien positif Corona menjadi 2 orang, satu dari Kecamatan Wanaraja satu lagi dari Garut Kota. Sementara sebelumnya dua orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 telah meninggal dunia pada Rabu (01/04) malam,” pungkas Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, Jumat (03/04) di Kantor Kecamatan Garut Kota, Jalan Pramuka. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *