AHY Apresiasi Satgas Demokrat Peduli Lawan Corona Kabupaten Garut

POLITIK1,029 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Langkah cepat tanggap darurat Covid-19 yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Garut, sangat diapresiasi oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang mana Ketua DPC dan para kader Demokrat, khusunya di Kabupaten Garut, dan umumnya kader Demokrat di Indonesia, telah bahu membahu gerak bersama dalam turut serta penanganan wabah Corona Virus Disease (Covid-19).

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada kegiatan Demokrat Peduli Corona DPC Kabupaten Garut, seperti dengan DPC-DPC beserta dengan 34 DPD lainnya di seluruh Indonesia yang bergerak untuk menjadi bagian dari solusi untuk melawan penyebaran virus Corona ini,” tutur Ketua Umum Partai Demokrat, AHY, Jum’at (03/04).

AHY juga menyampaikan kebanggaannya dengan seluruh kader Demokrat di seluruh Indonesia, telah menciptakan rasa aman, nyaman dan bergerak cepat untuk kepentingan masyarakat secara keseluruhan, dalam rangka mitigasi pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Saya sangat bangga dengan seluruh kader Demokrat di seluruh Indonesia, yang terus bergerak untuk membantu masyarakat,” ungkap AHY.

Ketua Umum Partai Demokrat ini juga mengajak seluruh keluarga besar Partai Demokrat, agar tetap semangat, jangan berhenti, terus bahu membahu bersama-sama dalam melawan virus Corona di Indonesia.

“Mari kita terus sama-sama, bahu membahu menyumbangkan waktu, tenaga dan pikiran kita, untuk melawan virus Corona di Indonesia. Semoga Allah Subhanahu Wata’ala, meridhoi ikhtiar kita, Amin,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *