Bersama Relawan Desa, Dede Salahudin Lakukan Pembersihan Mesjid

FOKUS1,425 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Semakin menjalarnya Virus Corona (Covid-19), membuat semua elemen masyarakat melakukan andil dalam mencegahnya. Dede Salahudin (Anggota F-PKS ) bersama Relawan ‘DESA’, membersihkan mesjid dan pesantren Alhuda Cihanja desa Caringin Kecamatan Karangtengah, minggu (29/03).

Dalam rangka menghalau penyebaran COVID-19, selain aksi sosial melakukan beberesih dan penyemprotan desinfektan di area mesjid dan pesantren Alhuda, Anggota F-PKS ini juga menyampaikan himbauan kepada warga sekitarnya, tentang bagaimana upaya mencegah penyebaran COVID-19.

“Tetap menjaga hidup bersih dan sehat  dengan selalu mencuci tangan dengan sabun, jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan / keperluan (stay at home) dan senantiasa mengikuti himbauan pemerintah daerah dan Pusat demi menjaga kesehatan kita semua,” himbau Dede pada warganya.

Lanjut disampaikan Dede salahudin, timnya melakukan kegiatan ini didukung sepenuhnya oleh pengurus mesjid dan pesantren. Pihaknya juga melakukan sosialisasi tentang pentingnya mencuci tangan, dan menjaga kebersihan lingkungan rumah.

“Kegiatan ini akan kami lanjutkan lagi besok, pada pemukiman masyarakat lainnya. Semoga dapat berkontribusi dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di kabupaten Garut, khususnya desa Karangtengah. Pungkasnya (Bulan)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *