Dilantik Jadi Camat Singajaya, Budiman Siap Optimalkan Kinerja dan Penanggulangan Corona

FOKUS2,863 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Usai dilantik Bupati Garut, Senin (30/03) dilapangan Setda Kabupaten Garut, Camat Singajaya, Budiman Rahayu AP, yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Garut, Budiman menyampaikan siap mengoptimalkan kinerja dalam ruang lingkup Pemerintah Kecamatan Singajaya.

“Sesuai arahan pak Bupati tadi pada saat pelantikan bahwa harus mengoptimalkan kinerja, dan harus memperhatikan saat ini yang memang kondisi di Kabupaten Garut, Indonesia bahkan seluruh dunia, sekarang sedang dihadapkan suatu masalah yang terkait dengan kesehatan yang sangat luar biasa yakni Corona Virus Disease (Covid-19),” ujar Camat Budiman.

Camat juga menandaskan, terkait masalah wabah Corona, tentunya ini menjadi prioritasnya, sebagaimana arahan pimpinan yakni Bupati Garut. Ia berjanji, di Kecamatan Singajaya akan mengoptimalkan segala langkah, usai Serah Terima Jabatan (Sertijab) dengan Camat lama.

“Karena saat ini saya baru dilantik, sementara Sertijab sesuai petunjuk pak Bupati dua hari kedepan, dan untuk data dan lain sebagainya, saya akan mempelajari terlebih dahulu,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *