Kang Ahab Tinjau Kesiapan Garut dalam Tanggap Corona

HARIANGARUTNEWS.COM – Tanggap Pandemi Corona, Ahab Sihabudin SHI (Anggota DPRD Provinsi F-PKS) melakukan kunjungan Daerah Pilihannya dari tanggal 19 – 26 Maret 2020. Dalam memantau kesiapan pemkab Garut dalam menangani Covid-19 di Gedung Garut Command Centre. Senin (23/03) kemarin.

Dalam kunjungannya ke Gedung Garut Command Centre, bertatap muka langsung dengan Bupati, Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Garut, untuk menyampaikan solusi tangani Covid-19.

Kang Ahab mengapresiasi pihak yang terlibat dalam penanganan, terutama RSUD, Tim 119, Command Center, Puskesmas, dokter serta perawat yang berjuang 24 jam disetiap harinya.

“Gugus tugas sudah bekerja dengan sangat baik, hanya sedikit permasalahan dalam hal APD (Alat Perlinduungan Diri) untuk tenaga medis Insya Allah akan ada bantuan yang disegerakan, tambahan dari Pemprov untuk pengadaan alat medis tersebut,” kata Kang Ahab.

Himbauan untuk Pemkab, imbuhnya, Pemkab harus terus melakukan sosialisasi agar masyarakat bisa bekerjasama untuk mentaati anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan himbauan agar melakukan aktifitas dirumah saja.

Kunjungan dilanjutkan menuju gedung call center 119 di daerah Dinas Kesehatan Jalan Ciateul Garut untuk meninjau secara langsung aktifitas tanggap darurat dari tim 119. (Bulan)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *