Ditemukan Meninggal di Warung Kosong, Diduga Anak Punk

HARIANGARUTNEWS.COM – Warga Desa Tambakbaya Kecamatan Cisurupan dihebohkan dengan penemuan sosok laki-laki dalam kondisi sudah tak bernyawa tanpa identitas usia kurang lebih 25 tahun tergeletak di warung kosong, di Kampung Cipelah Rt 07 Rw 02 Desa Tambakbaya Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut, Senin (23/3). Jajaran Polsek Cisurupan, unit Identifikasi dan unit Jatanras polres garut dibantu warga setempat, langsung mengevakuasi korban dan melakukan cek tempat kejadian perkara.

Kapolsek Cisurupan AKP Tito Bintoro SH membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Setelah adanya laporan dari warga setempat, Kapolsek beserta jajaran polsek cisurupan langsung menuju lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban.

“Alhamdulilah, evakuasi berjalan lancar, namun Identitas korban belum diketahui, karena korban tidak membawa identitas, dilihat dari tampilan pakaian yang dikenakan ditenggarai sebagai anak jalanan (Anak Punk) telinga sebelah kiri ditindik bolong,” terang Kapolsek.

Menurut keterangan saksi mata Ibu Rina 41 tahun (ibu RT setempat) sekitar pukul 07.00 pagi kondisi korban masih dalam keadaan Masih hidup namun Kondisi Seperti Mabuk berat/sakit dengan mata merah sambil Jongkok dan Nunduk kebawah. Sekitar pukul 09.00 Korban Sempat Sempoyongan dan jatuh Ke Kolam ikan Kecil Milik Bu Rina dan di tolong oleh Warga sekitar. Sekita jam 10.00 Alfi 19 tahun yang merupakan anak Bu Rina Sempat memberikan Air Mineral dikarenakan kasihan.

Setelah itu Korban duduk di Warung Kosong Pinggir Rumah Bu Rina. Sekitar pukul 12.00 Setelah Sholat Dzuhur Menurut Bu Rina Sempat melihat dan Masih bisa melirik dan korban masih hidup. pada pukul 13.15. ketika dilihat lagi Korban Sudah tidak bergerak/meninggal. Dan setelah olah TKP pihak polsek membawa Korban/Mayat Ke RSU Dr. Selamet Garut untuk dilakukan visum. Sampai berita ini diturunkan mayat berada di instalasi mayat RSUD dr. Slamet Garut.

Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri ciri tersebut agar menghubungi bagian informasi pihak RSUD. Pungkas kapolsek kepada awak media hariangarutnews.com. (Ricky)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *