Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kidul Garut, Gencar Binluh dan Sosialisasi Cegah Covid-19

HARIANGARUTNEWS.COM – Turut serta dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Tarogong Kidul Polres Garut yang bertugas di Desa Cibunar, lakukan penyuluhan kepada warga masyarakat di Mesjid As-Sunnah Kampung Cibunar Girang, Rukun Warga (RW) 05 Desa Cibunar Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Sabtu (21/03) malam.

Hadir dalam acara, Bhabinkamtibmas Bripka Gede Rai P.A.M, SH, Babinsa Sertu Asep Hermawan, Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Cibunar, Ketua RW 05, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) As-sunah, tokoh serta warga masyarakat setempat.

“Kami memberikan pesan-pesan Kamtibmas sebagaimana tugas dan fungsi kami selaku Bhabinkamtibmas, agar dilingkungan masyarakat selalu aman, nyaman dalam kesehariannya,” ujar Gede.

Disamping itu, lanjut Gede, mengingat situasi saat ini maraknya wabah Covid-19, ia juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat, tentang pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Tadi juga kita doa bersama untuk keselamatan dan juga terhindar dari ujian dan cobaan yang dihadapi oleh fenomena virus corona atau Covid-19,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *