Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Sat Binmas Polres Garut Lakukan Himbauan ditempat Keramaian

FOKUS, HALO POLISI1,780 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam kegiatan antisipasi virus corona di Kabupaten Garut Sat Binmas Polres Garut  mengunjungi pusat Keramaian di seputar Jalan Kota Garut, Sabtu  (21/03/2020).

Pada kesempatan itu, Aipda Umar Taufik,S.Sos.I kanit Bintibmas sat Binmas polres garut Dan brigadir imam Qusyaeri menghimbau masyarakat dengan cara War-War terkait dengan pencegahan Virus Corona (Covid-19). Adapun dalam himbauan antaralain, Masyarakat Agar rajin cuci tangan, Jaga kebersihan dan pola hidup Sehat, Konsumsi makanan yang bersertat dan mengandung vitamin C, Hindari keramaian atau jaga jarak ketika berinteraksi serta Berolahraga untuk jaga kesehatan dan kebugaran dan Bijak bersosial Media, jangan mudah percaya dengan berita Hoax, ikuti berita dari sumber yang dipercaya dari Lembaga /instansi Pemerintah maupun Ahli Medis. Selaku Berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Kegiatan Penyuluhan tersebut berupa himbauan kepada seluruh Warga masyarakat Garut dengan cara War-War diseputaran Kota Garut dan ditempat keramaian terkait dengan pencegahan Virus Corona (Covid-19),”ujar Kasat Binmas Polres Garut melalui Aipda Umar Taufik,S.Sos.kanit Bintibmas sat Binmas polres garut ungkapnya.

Dan Imbuhnya Ini merupakan wujud Polri guna menjaga Sitkamtibmas yang kondusif, yang salah satunya bersama- sama melaksanakan himbauan Edukasi langsung terhadap warga masyarakat untuk pencegahan dan antisipasi terhadap Virus Corona (COVID -19),Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif, Situasi, tertib dan aman. Pungkas Aipda Umar Taufik,S.Sos. kanit Bintibmas sat Binmas polres garut. ( Deni )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *