Setahun Hadiah Mobil Belum Diterima Pemenang, Wakil Ketua DPRD Garut : Memalukan, Kami Akan Panggil Panitia HJG

FOKUS3,637 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Buntut kisruh, saling tuding dan tidak diserahkannya hadiah 1 unit mobil kepada pemenang undian doorprize Jalan Sehat Hari Jadi Garut (HJG) Ke-206 Tahun 2019 lalu, menarik perhatian semua pihak, tak terkecuali politisi dari Partai Gerindra yang menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut, Enan.

“Jelas kejadian ini membuat malu masyarakat Garut. Kenapa bisa terjadi seperti itu? Kami akan panggil pihak Event Organizer (EO) dan Dinas Pariwisata dan Kebuadayaan Kabupaten Garut untuk dimintai keterangannya. Persoalannya bukan lagi siapa yang harus bertanggung jawab, tapi bagaimana solusinya agar yang si pemenang memperoleh haknya, jaga marwah HJG,” ujar Enan saat dihubungi melalui telepon seluler, Senin (16/03).

Dikatakan Enan, dewan ingin tahu kejelasannya dan apa kendalanya sehingga bila hal tersebut dibiarkan maka akan mendapat reaksi keras dari masyarakat dan berujung pada ketidakpercayaan masyarakat pada acara moment peringatan Hari Jadi Garut kedepannya, pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Junizar Chaerul Basyri putra (30) warga Jalan Guntur No. 285, Kelurahan Kota Wetan, Kecamatan Garut Kota, ditetapkan sebagai pemenang utama undian kupon Jalan Sehat dalam rangka Hari Jadi Garut (HJG) Ke-206 Tahun 2019. Namun, sudah setahun lebih sang pemenang belum juga menerima hadiah yang dijanjikan oleh pihak panitia. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. saya aja dulu sempat dijanjikan ke jepang sebagai hadian lomba nyanyi juara 1 mana ada sampe sekarang . sudah 4 tahun berlalu wkwkwkwk ??