Cegah Virus Corona, Wakil Bupati Garut Tutup Tempat Hiburan Malam

FOKUS3,387 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Upaya pencegahan dan antisipasi Covid-19 atau Virus Corona orang nomor dua di Kabupaten Garut menegaskan bahwa untuk sementara waktu menutup tempat hiburan malam(THM).

Intruksi ini diberikan kepada seluruh pengusaha hiburan malam agar bisa menindaklanjuti karena ini adalah salah satu cara pencegahan Virus Corona.

“Ya, secepatnya lah untuk bisa menutup sementara hiburan malam. Sama seperti sekolah, THM diliburkan dua minggu kedepan mulai dari hari ini,” kata Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, Senin (16/03).

Helmi menjelaskan, penutupan THM adalah untuk mengantisipasi karena di tempat keramaian adalah salah satu tempat rawan tertularnya Virus Corona.

“Pokoknya kurangi dulu beraktivitas di luar rumah, apalagi masuk ke tempat yang ramai contoh seperti di karaoke dan sebagainya,” ungkap Helmi.

Wabup menghimbau jangan terlalu khawatir untuk menanggapi hal ini. Yang jelas cukup dengan menerapkan pola hidup sehat Insya Allah akan terhindar dari virus Corona, pungkasnya. (Gie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *