AHY Jadi Ketum Demokrat, Taruna Akademi Asal Garut Ucapkan Selamat

FOKUS2,395 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Terpilihnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) jadi Ketua Umum Partai Demokrat secara aklamasi, pada Kongres V, yang di gelar Minggu (15/03), di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, menjadi kebanggaan tersendiri bagi Taruna Akademi Demokrat asal Garut, Jawa Barat. Pasalnya bisa terlibat langsung menjadi bagian dari penyelenggaraan Kongres tersebut dan sukses.

Taruna Akademi Demokrat Angkatan Pertama, asal Garut, Nendi Sajidin, mengungkapkan kebanggaannya, yang mana pada momen pemilihan Ketua Umum Partai Demokrat, bisa menjadi bagian dari panitia penyelenggara yang ditugaskan sebagai Liason Officer (LO) peserta Kongres dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sulawesi Utara.

“Bangga banget, ikut dalam kepanitiaan acara momen Nasional, sebagai LO di Kongres Partai Demokrat, apalagi yang terpilih adalah mas AHY yang notabene di akademi kami menyebutnya Komandan,” ujar Nendi, via Senin (16/03).

Dikatakan Nendi, saat Kongres ia menjadi LO Ketua DPD, Letjen TNI (Purn) EE Mangindaan, beserta 15 Ketua DPC se wilayah Sulawesi Utara. Terpilihnya AHY jadi Ketua Umum Partai Demokrat, kata Nendi, akan membawa nuansa baru di partai besutan Presiden ke 6 Republik Indonesia yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Saya yakin, jejak langkah sang ayah dalam membangun Partai yakni Pak Presiden SBY, mas AHY akan mampu membawa partai untuk kepentingan masyarakat Indonesia secara keseluruhan. Kami jajaran Taruna Akademi akan siap mendampingi,” tandasnya.

Nendi juga didampingi Ketua Senat Akademi Demokrat, Andi Andis dan jajaran Taruna lainnya, mengucapkan selamat atas terpilihnya AHY menjadi Ketua Umum Partai Demokrat periode 2020-2025.

“Saya mengajak kawan-kawan Taruna Akademi untuk terus mendampingi Komandan dalam jabatannya yang baru, sebagai Ketua Umum Partai Demokrat,” pungkasnya. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *