Jenguk Anggota yang Dirawat, Ketua GNMC : Inilah Ciri Khas Bikers yang Begitu Kuat dengan Rasa Sadulur

HARIANGARUTNEWS.COM – Jargon #SaaspalSadulurSapangresep yang dimiliki Komunitas Pecinta Otomotif dari Garut N-Max Community (GNMC) benar-benar di impementasikan oleh jajaran pengurusnya. Bendahara GNMC, Neti Yuliawati SIP yang tengah menderita sakit mendapat kunjungan dari Ketua GNMC Gede Rai P.A.M bersama Ketua Divisi Keanggotan, Heri Kho dan anggota lainnya.

’’Bagi pengurus maupun member GNMC, memiliki rasa peduli dan ajang silaturahmi adalah hal wajib yang harus dilakukan. Bukan untuk apa, tapi inilah ciri khas seorang bikers yang begitu kuat dengan rasa sadulur atau persaudaraan. Dan silaturahmi ini sebagai wujud kepedulian dan simpati Keluarga Besar GNMC kepada anggota yang saat ini kebetulan sedang mengalami sakit,’’ kata Gede, Rabu (11/03) saat menjenguk anggotanya di RSUD dr Slamet Garut.

Diungkapkannya, dalam silaturahmi tersebut, selain memberikan tali asih, mereka juga sekaligus mendoakan kepada anggota yang sedang dirawat agar segera diberi kesembuhan oleh Yang Maha Kuasa. Sehingga bisa berkumpul dan aktif kembali dalam kegiatan-kegiatan GNMC.

’’Kegiatan ini dimaknai sebagai bentuk simpati dan kepedulian dari Keluarga Besar GNMC kepada anggota yang menderita sakit. Kita berharap dan berdoa, semoga anggota yang sedang mengalami sakit ini diberi panjang umur dan kesembuhan sehat seperti sediakala,’’ harapnya. (Gie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *