Seorang Balita Warga Cisewu Garut Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Ikan

FOKUS2,753 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Seorang balita laki-laki bernama Ahmad Maulana Alfauzi (2,5) di Kampung Pasir Tiwu RT 03/06, Desa Cikarang, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, ditemukan meninggal dunia akibat tercebur (tenggelam) di kolam ikan sekitaran pekarangan rumahnya, Jumat (06/03).

Kapolres Garut Polda Jabar, AKBP Dede Yudi Ferdiansyah SIK MIK melalui Kapolsek Cisewu, Iptu Masno mengatakan, korban ditemukan sudah tak bernyawa oleh ayah korban bernama Ridwan. Diduga korban tewas akibat kehabisan nafas saat tenggelam di kolam kedalaman 70 centimeter milik warga setempat.

“Kejadian ini murni kecelakaan akibat anak lepas dari pengawasan orang tuanya. Maka kita imbau kepada orang tua untuk selalu mengawasi anaknya saat bermain baik saat di dalam rumah maupun luar rumah. Musibah tenggelamnya Ahmad Maulana ditemukan oleh ayahnya sekitar pukul 12.30 WIB dan dimakamkan sekitar pukul 16.00 WIB. Pihak keluarga menerima kematian korban, dan menolak dilakukan proses visum maupun otopsi,” terang Kapolsek Cisewu.

Hal senada disampaikan Camat Cisewu, Hery S PKP SIP. Pihaknya membenarkan telah terjadi musibah kecelakaan warganya yang tenggelam. Korban ditemukan meninggal dunia dalam keadaan mengapung di permukaan kolam, pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Kalian bingung masih muda tapi belum punya penghasilan? tapi kalian punya skill, bagi kalian yang masih belum ada kerjaan ataupun ingin mempunyai uang cepat Langsung hubungi customer service kami di LINK : http://bit.ly/VODKA2020 DAN di nomor Whatsapp ini ya +6281806710010
    Ini Ya Bossku No Whatsappnya.. ^_^