Kades Sirnajaya Tarogong Kaler, Kukuhkan Ketua RT Terpilih Perum Cassanova

SEPUTAR GARUT2,025 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dapat bersinergi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat merupakan tujuan utama menuju Kabupaten Garut yang Bertaqwa, Maju dan Sejahtera. Demikian dikemukakan Kepala Desa Sirnajaya, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Undang, di sela-sela acara Pengukuhan Ketua RT005/003 Desa Sirnajaya, Sabtu (07/03) malam.

Kades Sirnajaya yang didampingi Ketua RW 003, Dani, mengukuhkan Ketua RT 005, Taufik Kurnia S Pd I di kediaman warga Perum Cassanova. Dalam sambutannya, Undang menyampaikan selamat kepada Ketua RT terpilih dan berharap dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Dalam kesempatan tersebut, Kades Sirnajaya sekaligus menyerahkan SK kepada Ketua RT terpilih.

“Selamat kepada ketua RT yang terpilih. Menjadi ketua RT adalah sebuah tugas yang mulia. RT memiliki peran yang sangat strategis dalam rangka mewujudkan Desa Sirnajaya yang lebih maju, mandiri dan sejahtera. Laksanakan tugas yang saudara emban dengan penuh rasa tanggung jawab, semangat, berdedikasi dan dilandasi dengan niat untuk mencari ridlo Allah SWT. Insya Allah dengan seperti itu saudara akan dilimpahi banyak keberkahan,” jelas Kades Sirnajaya.

Senada dengan Kades Sirnajaya, Ketua RW 003 Dani juga berharap, dalam menjalankan tugasnya Ketua RT terpilih bisa lebih baik lagi. Ketua RW juga menyampaikan selamat kepada Ketua RT005 terpilih sebagai ujung tombak dapat mengabdi diri dan melayani masyarakat dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

“Diharapkan, usai dikukuhkan dapat menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat. Semoga kedepan setelah dikukuhkan kembali jabatan RT 005/003, warga Perum Cassanova bisa lebih bersinergi dan meningkatkan pelayananan kepada masyarakat,” harap Dani.

Sementara, dalam sambutan singkatnya Taufik Kurnia S Pd I didampingi istri Tercinta, Mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Perum Cassanova, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi ketua RT005 melalui pemilihan dalam melaksanakan  proses demokrasi yang jujur dan adil oleh Panitia Pemilihan RT

“Ucapan terimakasih Kepada Panlih RT yang telah bekerja maksimal, Alhamdulillah Pelantikan RT terselenggara dengan baik. Semoga dalam era kepemimpinan kami bersama komponen pengurus lainnya di lingkungan RT005/003 dapat menjalankan amanah. Lingkungan ini akan terus kami tata, kami rawat dan di manfaatkan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan warga RW003,” tandasnya. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *