Terpilih di Mubes, Anggota Polsek Tarogong Kidul Ini Pimpin Garut N-Max Community

HALO POLISI1,559 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Garut N Max Community (GNMC), belum lama ini menggelar Musyawarah Besar (Mubes) untuk melanjutkan tongkat estafet periode kepengurusan 2020-2022. Berlangsung di Aula Hotel Karisna, Pangandaran, Sabtu (22/02) lalu, Forum Musyawarah Besar (Mubes) tersebut memilih Gede Rai P.A.M sebagai Ketua baru GNMC melanjutkan kepemimpinan Dedi AT yang sebelumnya menjabat Ketua periode 2018-2020.

Setelah dirinya terpilih melalui proses demokrasi yang dihadiri oleh sejumlah anggota GNMC Se-Kabupaten Garut itu, Gede Rai P.A.M yang juga anggota Polri di Polsek Tarogong Kidul Polres Garut Polda Jabar ini menyampaikan harapannya, mudah-mudahan GNMC tetap solid, makin kompak dan menjadi lebih baik dari sebelumnya, ucapnya.

“Tentunya saya mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan dari teman-teman di GNMC. Insya Allah amanah ini akan saya emban dengan penuh tanggung jawab. Saya berharap ke depan GNMC makin solid dan mampu menunjukkan eksistensinya kepada masyarakat, khususnya dalam rangka membantu pihak kepolisian mengkampanyekan tertib berlalu lintas,” ujar Gede, Kamis (05/02).

Ditanya program apa saja yang akan dijalankan mengawali langkahnya sebagai ketua baru, Gede menyampaikan, dirinya bersama pengurus lainnya akan segera mencari sekretariat GNMC yang mandiri serta akan menjalin silaturahmi dan bersinergis dengan komunitas motor seperti G-Maxs, B-Max, IMG, Magic, NR Garut, Squad Max Garut, Maxitas Kadungora, GMO dan lainnya.

Terpisah, sementara itu Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansyah SIK MIK menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada salah satu anggotanya yang terpilih menjadi pucuk pimpinan di komunitas pengguna motor Yamaha tersebut. Kapolres juga mengungkapkan harapannya kepada Ketua terpilih dan seluruh jajaran kepengurusan GNMC periode 2020-2022.

“Selamat bekerja untuk Ketua baru dan seluruh jajarannya. Tetap jaga kekompakan serta persaudaraan, laksanakan dengan baik jika program kerja telah disusun. Dan yang paling penting seluruh komunitas motor yang ada di Wilkum Polres Garut khususnya bisa berkendara dengan sopan dan tertib di jalan, tanpa mengganggu arus lalu lintas,” harap Kapolres Garuf saat dihubungi melalui telepon seluler. (Gie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *