Baznas Garut dan Polisi Santri Gelar Jumat Berbagi

HARIANGARUTNEWS.COM – Kanit Bin Tibmas Sat Binmas Polres Garut Polda Jabar yang juga Polisi Santri Polres Garut Aipda Umar Taufik S Sos I, didampingi anggota, menerima kunjungan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Garut dan Komunitas Dream Cone True (DCT)/ Komunitas Pemuda Online Shop, dalam rangka Jum’at berbagi, pada kegiatan rutin Maghrib Mengaji, di Perum Qoryah Thoyibah, Desa Ciburial, Kecamatan Leles, Pimpinan Aipda Umar Taufik S Sos I.

Kanit Bin Tibmas Sat Binmas Polres Garut, Aipda Umar Taufik S Sos I, menuturkan, acara berlangsung mulai pukul 16.30 WIB, pada kesempatan tersebut kegiatan rutin Maghrib Mengaji mendapat dukungan bantuan berupa nasi bungkus berjumlah 75 pak.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, mudah-mudahan bermanfaat dan berkah bagi kita semuanya,” ujar Umar Taufik.

Dikatakan Umar, bahwa ini adalah implementasi revolusi mental yang nyata, mudah-mudahan bisa konsisten dan menular kepada pemuda-pemudi khususnya di Kabupaten Garut. Ia juga berharap para santriwan-santriwati bisa mencontoh Komunitas DCT Khususnya muda berkresi, menghasilkan dan bermanfaat.

Sementara dari Baznas Garut, yang diwakili oleh Arif Ulumudin Sandi, menyampaikan, bahwa Baznas Garut senantiasa mendukung hal positif dilingkungan masyarakat Kabupaten Garut, khususnya sebagai cara menyalurkan dana Infaq, zakat dan lain sebagainya, agar tepat sasaran dan berdampak luas.

“Atas nama Baznas Garut, terima kasih bapak Aipda Umar Taufik S Sos I, sebagai pimpinan kegiatan Maghrib Mengaji Perum Qoriyah Thoyibah Kecamatan Leles, karena telah menggalakan Program Maghrib Mengaji yang diikuti oleh anak-anak di lingkungan sekitar Perum yang bisa menjadi investasi untuk masa depan bangsa yang lebih maju dan berakhlaq,” kata Arif.

Pantauan hariangarutnews.com, acara selesai pukul 17.45 WIB, dan dilanjut dengan kegiatan Maghrib berjama’ah dan Kegiatan Rutin Maghrib mengaji. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Kalian bingung masih muda tapi belum punya penghasilan? tapi kalian punya skill, bagi kalian yang masih belum ada kerjaan ataupun ingin mempunyai uang cepat Langsung hubungi customer service kami di LINK : http://bit.ly/VODKA2020 DAN di nomor Whatsapp ini ya +6281806710010
    Ini Ya Bossku No Whatsappnya.. ^_^