PANNA Indonesia Gandeng PGRI Kota Bogor Gelar Jalan Sehat Tanpa Narkoba

FOKUS1,294 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA) Indonesia bersama PGRI Kota Bogor menggelar jalan sehat sebagai upaya menggelorakan hidup bebas Narkoba.

“Kegiatan bertajuk Jalan Sehat Tanpa Narkoba bersama PGRI Kota Bogor, Walikota Bogor, dan Disdik Kota Bogor ini dalam rangka menyambut HUT PANNA Indonesia Ke-2,” terang Sekretaris Jendral PANNA Indonesia, Risda Trisnawidhya, Sabtu (29/02).

Sejak dibukanya pendaftaran di Sekretarian PANNA Kota Bogor dan Kantor PGRI, sudah ada 5.000 kupon yang diambil masyarakat untuk mendaftarkan sebagai peserta. Nantinya kupon tersebut akan diundi saat kegiatan jalan sehat untuk mendapatkan beragam hadiah menarik, dimana hadiah utama berupa sepeda motor.

“Momen inipun diharapkan bisa menyatukan dan menggerakkan seluruh kekuatan bangsa dalam perang melawan Narkoba untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat tanpa Narkoba. Karena Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) tidak hanya tugas BNN dan Polri namun tanggung jawab seluruh elemen masyarakat,” ujarnya.

Dia menambahkan, semua harus peduli terhadap Program P4GN. Penggiat Anti Narkoba dalam hal ini PANNA akan terus menggandeng seluruh elemen baik ormas, instansi pemerintah, sektor swasta untuk bekerja sama melakukan pencegahan dan penyuluhan bahaya Narkoba,” pungkas Risda. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *