Lantik Pengurus Ranting, Ketua DPC PDIP Garut : Roda Partai Gerak Cepat dalam Sosialisasi Program

POLITIK1,595 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Garut melantik dan mengukuhkan Pengurus Anak Ranting PDIP, Daerah Pemilihan (Dapil) I, di Gedung Islamic Centre Garut, Jalam Pramuka, Kecamatan Garut Kota, Jumat (28/02). Hadir dalam acara, Ketua DPC PDIP Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan beserta jajaran pengurus, para pengurus Anak Ranting yang akan dilantik, Ketua, Sekretaris dan Bendahara se wilayah Dapil I.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan, yang juga menjabat Ketua Fraksi PDIP DPRD Garut, menyampaikan, ada delapan kecamatan yang masuk wilayah Dapil 1 yang baru saja di lantik yaitu pengurus ranting dari kecamatan Cilawu, Garut Kota, Karangpawitan, Sucinaraja, Wanaraja, Sukawening, Pangatikan dan Karang tengah.

“Pelantikan ini menjadi syarat wajib bagi partai kami dalam memperkuat akar rumput konstituen PDI Perjuangan di pelosok desa” ucap Yudha.

Disamping acara pelantikan, lanjut Yudha, acara ini juga kami manfaatkan sebagai ruang konsolidasi partai kami dalam menghadapi pemenangan di Pemilu 2024 nanti. Tentunya konsolidasi harus dimulai saat ini, ajang pelantikan ini kita manfaatkan juga sebagai moment konsolidasi partai PDI Perjuangan di Dapil 1 untuk pemenangan menghadapi Pemilu tahun 2024 nanti.

“Saya berharap, dengan telah dikukuhkannya pengurus anak ranting Dapil 1 ini, roda partai semakin bergerak cepat dalam mensosialisasikan program-program partai dalam mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Garut dan program Pemerintahan Presiden Joko Widodo,” bebernya.

Pada intinya, tambah Yudha, bergerak cepat dalam mensosialisasikan program-program Partai yang menyangkut kesejahteraan masyarakat melalui program Indonesia Maju yang dicanangkan Presiden Republik Indonesia dan Pemkab Garut saat ini, pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *