DPC PDIP Garut Targetkan 10 Kursi Pada Pileg 2024

SEPUTAR GARUT810 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Mobilisasi Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten Garut, benar-benar memberikan warna yang makin baik dan bergerak hebat, sehingga terlihat masyarakat tak sedikit memberikan apresiasi karena kiprah PDIP sangat dirasakan di masyarakat.

Hal itu tak lain karena sentuhan Ketua DPC PDIP Garut, Yuda Pujda Turnawan yang berhasil menciptakan organisasi politik dengan terbuka dan santun. Maka tak muluk jika dirinya menargetkan 10 kursi untuk pemilu legislatif tahun 2024.

“Kami Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP menargetkan sebanyak 10 kursi DPRD pada Pileg 2024 nanti,”  ujarnya usai melantik KSB 264 pengurus anak ranting terpilih se-dapil satu masa bhakti 2020-2025, di aula Gedung Islamic centre Garut, Jum’at (28/2).

Pelantikan pengurus anak ranting se dapil satu, imbuh Yuda, diantaranya kecamatan Garut kota, Karang pawitan, Sucinaraja, Wanaraja, Pangatikan , Sukawening dan Karang Tengah. Pelantikan tersebut bagian dari tindak lanjut instruksi DPP PDIP. Total ada 264 orang KSB dari 88 desa di dapil satu.

“Pelantikan ini bagian dari persiapan Pemilu 2024 nanti, saya menugaskan kepada pengurus anak ranting terpilih setelah dilantik untuk merekrut anggota kader partai menjadi kader juang dan kawan suluh perjuangan yang terus melaporkan nya ke DPC. Selesai ini, kita lantik pengurus ranting dapil lain untuk disiapkan sebagai petugas partai dalam menghadapi pemilu tingkat kelurahan maupun desa ”, jelas yudha.

Dijelaskannya pula, bertambahnya jumlah perolehan kursi itu sangat realistis, mengingat banyak program fraksi di Jawa Barat dan program fraksi di kabupaten Garut yang benar-benar dirasakan warga. Dirinya menargetkan semua pelantikan pengurus anak ranting selesai bulan ini, karena pada 20 Maret akan dilaksanakan pit and proper test calon pengurus PAC secara serempak di hotel Augusta. (Bulan)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *