Rapat Kadin Garut Perdana, Pengurus Dipinta Persiapkan Renstra

SEPUTAR GARUT1,029 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Keseriusan pengurus Kadin periode 2020-2025 dalam melaksanakan kinerjanya benar-benar dibuktikan. Pasca pelantikan pengurus minggu lalu, Ketua Kadin, Yudi Nugraha Lasminingrat langsung melaksanakan rapat kerja dengan mengundang para wakil ketua di ruang rapat lantai 3 bank bjb jalan A. Yani Garut No.38, Kamis (27/2).

Rapat harian terbatas yang hanya mengundang para wakil ketua dipimpin oleh Wakil Ketua Bidang Hubungan Kelembagaan dan Kepranataan, Agus Indra Arisandi, S.HI, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Agus Ridwan, SH dan Ketua Kadin sendiri, Yudi Nugraha Lasminingrat.

“Rapat harian ini terlebih dahulu yang diundang para wakil ketua, kemudian para wakil ketua akan melaksanakan rapat dengan para Kontap untuk membahas rencana kerja strategis Kadin Garut 2020-2021. Kami berikan waktu 10 hari untuk melakanakan pembahasan renstranya, kemudian hasilnya dibawa ke rapat pleno dengan para ketua kontap”, ujar Agus Indra.

Sementara, ketua Kadin, Yudi Nugraha Lasminingrat berharap Kadin benar-benar membangun kerjasama yang sinergi dengan pemerinitah daerah. Bersungguh-sungguh memberikan sumbangsih yang bermanfaat bagi masyarakat Garut. “Apa yang disampaikan bupati terkait rendahnya IPM Garut, kami berharap Kadin bisa memberikan kontribusinya mendongkrak IPM Garut menjadi naik. Maka saya berharap semua pengurus Kadin mempersiapkan rencana kerja sesuai bidangnya masing-masing”, tegasnya.

Rapat Harian Kadin yang dilanjutkan dengan penyerahan surat tugas dari Ketua Kadin kepada wakil Ketua dan Ketua Kontap untuk melakukan Komunikasi dengan SKPD Kabupaten Garut. (Bulan)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *