Program Polri Peduli, Kapolsek Garut Kota Santuni Warga Kurang Mampu

HALO POLISI1,054 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) Garut Kota Polres Garut, gelar Bhakti Sosial (Baksos) menyerahkan bantuan sembako kepada Ma Uwo, warga Kampung Paledang RT 02/11 Kelurahan Kota kulon, Kecamatan Garut Kota, Kamis (27/02). Bantuan yang diberikan yakni bantuan sembako dari Kapolres Garut dan Kapolsek Garut Kota. Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolsek Garut Kota, Lurah Kota Kulon, Bhabinkamtibmas, Ketua RT dan RW, dan tokoh masyarakat.

Kapolsek Garut Kota Kompol H Uus Susilo, mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bagian dari program Polri peduli, yang mana penerima bantuan adalah warga tidak mampu dan berstatus janda tua.

“Di usianya yang sudah senja ini. Ma Uwo hidup hanya sebatang kara, bahkan diketahui dirinya tinggal disebuah rumah yang tidak layak huni dengan ukuran 2X3m². Bahkan tak ayal untuk menyambung hidup sehari-hari dirinya seringkali menjajakan dagangan dengan berjualan gorengan,” ucap Uus.

Kapolsek Uus menjelaskan, bantuan yang diberikan pertama dari bapak Kapolres Garut berupa paket sembako yakni, beras, mie instan, minyak goreng, telor dan uang tunai. Selanjutnya, bantuan dengan jenis yang sama dari Polsek Garut Kota, yakni paket sembako dan uang tunai.

“Mudah-mudahan, sedikit bantuan yang kami berikan bisa membangun meringankan beban keluarga. Saya mengajak siapa saja, mari sama-sama kita tanamkan kepedulian terhadap warga yang membutuhkan,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *