Kapolres Garut Gelar Sertijab Kapolsek Banjarwangi dan Tarogong Kaler

HALO POLISI1,622 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepolisian Resort (Polres) Garut, gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Tarogong Kaler, dan Banjarwangi serta pemberian penghargaan bagi personel berprestasi karena telah berhasil menangkap Target Oprasi (TO) dalka Operasi Jaran Lodaya 2020 di wilayah hukum Polres Garut, Tahun Anggaran 2020, di Lapangan Apel Polres Garut Jalan Sudirman, Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut, Kamis (27/02).

Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah SIK MIK, memimpin langsung acara, bertindak selaku Komandan Uapaca yaitu Ipda H Muslih Hidayat SH, dan turut hadir Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik SH SIK, para Kabag, para Anjak, para Kasat, Para Kapolsek, para Perwira, anggota dan ASN Polres Garut, Pengurus Bhayangkari Polres Garut dan Siswa Taruna, Taruni Akpol serta tamu undangan dari HISGAR yang seluruhya berjumlah sekitar 300 (tiga ratus) personil.

Nama-nama Kapolsek Jajaran Polres Garut yang melaksanakan Sertijab adalah, Kapolsek Banjarwangi dan Kapolsek Tarogong Kaler dari Iptu Masrokan SE kepada Ipda Asep Saepudin SH. personil yang menerima penghargaan diantaranya, Aiptu Purnomo SH, Aiptu Agus Sujatmiko, Bripka Banyu Rahayu SH, Bripka Sandi Iswandi SH, Brigadir Yudi Astriadi, Briptu Ridwan Maulana dan Bripda Gilang M. Ramdhan.

Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah SIK MIK, dalam sambutannya, mengucapkan selamat dan sukses kepada yang melaksanakan Sertijab yaitu Kapolsek Banjarwangi dan Kapolsek Tarogong Kaler.

“Jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan sebaik baiknya, mutasi merupakan hal yang lumrah dalam suatu organisasi untuk penyegaran. Kepada pejabat lama terima kasih atas dedikasi dan loyalitas pada pelaksanaan tugas selama ini,” ucapnya.

Kapolres Dede juga berpesan, agar Kapolsek yang baru semoga bisa segera menyesuaikan di tempat kerja yg baru, berikan terobosan inovatif untuk kemajuan institusi Polri. Tantangan tugas kedepan akan semakin kompleks, mari kita sama-sama memberikan kontribusi yang terbaik untuk Institusi Polri.

“Untuk para Istri atau Bhayangkari agar selalu mendukung dimanapun tugas suami ditempatkan untuk mengabdi tugas kepada bangsa dan negara,” pungkas Kapolres Garut.

Pantauan media, usai kegiatan Sertijab Kapolsek, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dari Ketua HISGAR Ceng Lukman, kepada Kapolres Garut selaku figur Humanis, Karismatik dan Tauldan Bagi Masyarakat serta sinergitas yg terbangun dgn kaum Santri dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Garut, selama kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *