Sirami “Kekeringan” Rangkaian HJG Ke-207, BKD Garut Gelar Pengajian

FOKUS1,641 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Peringatan HUT Kabupaten Garut ke-207, Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Garut menggelar Pengajian di lingkungan Kantor BKD di Jalan Terusan Pahlawan, Selasa (25/02). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala BKD Didit Fajar Putradi, Sekretaris Badan Muhlis S Sos M Si beserta para Kabid dan staf lainnya.

Kepala BKD melalui Sekretaris Badan, Muhlis menuturkan, agenda yang digelar sebagai perwujudan rasa syukur atas segala pencapaian serta do’a bagi kesuksesan pembangunan Kabupaten Garut dalam usianya yang menginjak ke-207. Penyegaran rohani seperti ini, kata Muhlis, sangat penting untuk menjaga keseimbangan hidup ASN serta bisa meningkatkan semangat dan kinerja ASN guna mendukung proses pembangunan di Kabupaten Garut.

“Pengajian dan syukuran dalam rangka peringatan HJG ke-207 ini merupakan salah satu kegiatan dibidang keagamaan dengan tujuannya keimanan dan ketaqwaan untuk memperoleh pengetahuan dan menumbuhkan pemahaman dalam mewujudkan Ukhuwah Islamiyah menuju Garut Bertaqwa, Maju dan Sejahtera,” ujar Muhlis.

Sekban BKD menambahkan, selain itu pengajian tersebut juga katanya untuk mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dengan staf BKD guna mendo’akan Kabupaten Garut agar menjadi semakin lebih baik.

“Selain itu, acara ini juga berguna untuk menyirami hati kita dan menambah ilmu agama, untuk dijadikan pedoman dalam menjalani kehidupan yang lebih baik lagi serta menjadikan Kabupaten Garut yang baldatun tayyibatun wa rabbun gaffur,” pungkasnya.

Sebelumnya, Bupati Garut H Rudy Gunawan SH MH, mengungkapkan kekecewaannya bahwa dalam momentum HJG ke-207 dianggap tidak ada rangkaian yang memberikan semangat guna menunjukan bahwa Pemkab Garut memiliki program baik yang diberikan kepada masyarakat maupun kegiatan yang bisa meningkatkan nilai-nilai ketaqwaan. (Gie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *