oleh

Dilantik MPW Jabar, MPC PP Garut Siap Bangun Sinergitas dengan Pemkab

HARIANGARUTNEWS.COM – Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Jawa Barat (Jabar), melantik dan mengesahkan Ketua dan Pengurus Majlis Pimpinan Canang Pemuda Pancasila MPC PP Garut periode 2019 – 2023, di Gedung Pendopo, Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut, Senin (24/02) siang. Hadir dalam acara Ketua MPW Jabar H Tubagus Dasep, Bupati Garut H Rudy Gunawan SH MH MP, Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah SIK MIK, Dandim 0611 Garut Letkol Inf Erwin Agung T.W.A, ST, M. Tr (Han) serta para tamu undangan.

Rangkaian acara dikemas begitu apik, mulai dari penyambutan Ketua MPW PP Jabar, Bupati, Kapolres beserta Dandim 0611 Garut, di sambut dengan kesenian Barongsai, Sisingaan dan kesenian Dodombaan, kolaborasi kesenian yang begitu padu dan bagus. Dalam kesempatan tersebut Bupati Garut mendapat penghargaan dipakaikan baju kebesaran Pemuda Pancasila Loreng Orenge Hitam.

Ketua MPC PP Garut H Delit Suparman, usai acara mengatakan, itu merupakan tanda bahwa Pemuda Pancasila siap bersinergi dengan pemerintah untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Garut didalam segala bidang sektor.

“Ini sesuai dengan tema pelantikan dan menjadi motto kami Pemuda Pancasila Garut yaitu mempertegas peran serta Pemuda Pancasila Kabupaten Garut untuk masyarakat demi membangun sinergitas dengan pemerintah daerah untuk kemajuan Garut,” ucapnya.

Menurutnya, maksud keberadaan atau kehadiran Pemuda Pancasila di Kabupaten Garut akan senantiasa memberikan yang berarti atau yang terbaik buat masyarakat Garut dan Pemda Garut. MPC PP Garut akan mengerahkan segala potensi yang ada di organisasi Pemuda Pancasila dari segala bidang, baik bidang ekonomi, sosial, kesehatan, pendidikan dan bidang-bidang lainnya untuk kemajuan Kabupaten Garut.

“Sekali lagi kami tegaskan, bahwa Pemuda Pancasila mendukung kepemimpinan Bapak H Rudy Gunawan selaku Bupati Garut dan akan selalu mendukung program-program pemerintah di segala bidang sektor,” tandasnya.

Menutup sambutannya, Ketua MPC PP Garut ini, sambil memekikan ucapan salam kemerdekaan.

“Merdeka, merdeka, merdeka. Pancasila, Pancasila, Pancasila. Sekali Layar terkembang, Surut Kita Berpantang,” pungkasnya. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru