Pererat Silaturahmi, Ketua DPC PDIP Garut Gelar Turnamen Bola Voli

SEPUTAR GARUT728 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sepak terjang anggota DPRD Garut dari partai PDIP, Yudha Puja Turnawan yang juga sebagai ketua DPC PDIP, tak pernah lepas kedekatannya dengan masyarakat, terutama dengan konstituennya. Pada setiap kesempatan, dipastikan dirinya mengunjungi masyarakat terlebih jika ada moment-moment penting, dirinya senantiasa mengapresiasi kegiatan-kegiatan warganya.

Demikian juga pada kesempatan memperingati Hari Jadi Garut ke 207, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Garut ini mensuport masyarakat kecamatan Cilawu dengan menggelar turnamen bola voli putri se-kecamatan di desa Sukamaju, Minggu, (23/2) kemarin. Turnamen “Yudha Puja Turnawan Cup” dibuka dan diresmikan langsung oleh dirinya.

”Turnamen ini untuk menggali potensi bakat-bakat muda yang ada di kampung-kampung. Animo dari masyarakat cukup tinggi. Terbukti 16 tim mengikuti turnamen ini”, kata Yudha.

Selain itu, lanjut Yudha turnamen ini untuk mengajak masyarakat lebih mencintai cabang olahraga bola voli. Khususnya kecamatan Cilawu yang memiliki prestasi di tingkat kabupaten. “Potensi yang dimiliki Kecamatan Cilawu tentunya harus kita dukung bersama. Insya Allah, ke depan turnamen serupa bisa digelar kembali dalam event yang lebih besar”, imbuhnya.

Sementara, camat Cilawu, Mekarwati, M.Si turut mengapresiasi menyambut positif turnamen bola voli yang diselenggarakan DPC PDI-P Kabupaten Garut untuk melahirkan para atlet muda berbakat.

“Tentunya saya apresiasi dan menyambut positif turnamen bola voli Yudha Puja Turnawan Cup. Betapa tidak, kegiatan ini untuk menggali potensi para atlet muda di wilayah kecamatan Cilawu,” ucap Mekarwati melalui sambungan telepon.

Tambahnya lagi, mudah2an Turnamen ini akan terus diselenggarakan secara rutin, selain untuk ajang silaturahmi antara dewan dengan warga dapilnya, ini sangat positif bagi pengembangan bakat atlet voli daerah dan menjadi tontonan menarik untuk masyarakat khususnya di daerah Cilawu. (Bulan)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *