Kali Kedua, Motor Pengurus Banser Bayongbong Garut Ini Raib Dicuri Maling

FOKUS1,301 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kasus pencurian sepeda motor (curanmor) terus terjadi di Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. Kali ini menimpa Saeful Rohman (23), warga Kampung Urug Nangoh RT02/04 Desa cikedokan, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Kamis (20/02) dini hari.

Bahkan, musibah itu merupakan kali kedua yang dialaminya. Kepada hariangarutnews.com, korban menuturkan, kasus pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB.

“Saat itu saya mendengar suara seperti ada orang yang masuk ke pekarangan rumah,” ujarnya.

Namun, kecurigaan itu tak membuatnya bertindak.

“Biasanya sih kalau ada suara mencurigakan saya mengintip dari jendela, kali ini enggak tahu kenapa saya diam saja,” tambahnya.

Sepanjang malam, korban terus teringat pada sepeda motor Honda Beat Warna Silver Nopol Z 2703 DAZ miliknya yang diparkir halaman rumahnya tersebut, ternyata perasaan korban itu firasat buruk musibah yang menimpanya.

“Pas pagi-pagi saya cek, ternyata motor sudah tidak ada,” jelasnya.

Korban pun langsung syok, karena peristiwa tersebut bukan yang pertama menimpanya.

“Sebelumnya juga terjadi, sekitar bulan Oktober Tahun 2019 motor Honda CBR Verza milik saya raib. Saya tadi langsung melapor ke Mapolsek Bayongbong,” pungkas Waka Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Barisan Ansor Serba Guna (Banser) Kecamatan Bayongbong tersebut. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *