Kasubag Keuangan dan BMD Pangatikan Garut Raih Terbaik Kedua

SEPUTAR GARUT1,329 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Keuangan dan Barang Milik Daerah (BMD) Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut, raih penghargaan terbaik kedua kinerja pemerintahan, tingkat Kabupaten Garut. Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Garut, saat upacara peringatan Hari Jadi Garut ke-207, di lapangan Otista alun-alun Garut, Senin (17/02).

Bupati Garut H Rudy Gunawan menyerahkan langsung sejumlah penghargaan kepada yang dianggap telah memberikan kontribusi pada peningkatan pelayanan pembangunan di Kabupaten Garut, diantaranya Penghargaan diberikan Kepada Kasubag Keuangan dan BMD Kecamatan Pangatikan, Ade Kurniawan SE, atas prestasinya dalam penilaian sinergitas kinerja kecamatan tingkat kabupaten Garut tahun 2020.

“Alhamdulillah rasa syukur kami ucapkan, bisa masuk pada salah satu penerima penghargaan di Hari Jadi Garut ke 207,” Ucap Ade Kurniawan SE, saat ditemui awak media usai menerima penghargaan.

Ia mengakui, tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan yang tidak dapat diduga duga. Penghargaan ini diraih berkat dukungan semua Staeklohder yang ada di Kecamatan Pangatikan , baik dukungan Camat, Sekmat, para Kasi, Bendahara dan stap keuangan yang selalu mensuportnya.

“Karna tanpa dukungan dari beliau-beliau saya tak mungkin mendapatkan penghargaan ini dan saya ucapkan terimakasih,” kata Ade.

Ade juga menyampaikan ucapkan terima kasih, pada pemkab Garut yang telah memberikan penghargaan yang tak terhingga ini, dan saya ucapkan selamat Hari Jadi Garut ke 207.

“Semoga kedepan saya bisa terus berbakti dan bekerja semaksimal mungkin yaitu ‘bekerja bersungguh-sungguh dan bertanggung jawab mewujudkan Garut yang bertaqwa, maju dan sejahtera’. Serta berpegang teguh dalam menjalankan tugas Tata pemerintahan dalam menjalankan Peraturan Pemerintah No 53 Tahun 2010,” tutur Ade.

Semantara Camat Pangatikan, Hj Titin Wartini S Sos, menyampaikan rasa bangganya atas penghargaan yang diberikan kepada pemerintah kecamatan Pangatikan .

“Tentunya kami merasa bangga atas prestasi yang telah diraih kecamatan Pangatikan, juga saya selaku pimpinan yang baru menjabat genap satu bulan, tapi sudah dapat prestasi dan penghargaan ke dua lewat kasubag keuangan. Untuk kebahagiaan ini tak lupa mengucapkan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah kabupaten Garut,” pungkasnya (Irwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *