Hari Jadi Garut Ke-207, Anggota DPRD Garut F-PKS : Visi Misi Garut Harus Diaplikasikan

FOKUS1,169 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Momentum Hari Jadi Garut Ke-207 tahun 2020, jangan hanya sebatas seremonial belaka, tetapi mengisinya dengan penjabaran dari Visi dan Misi Kabupaten Garut, yakni “Garut yang Bertakwa Maju dan Sejahtera”. Harus ada program nyata yang diaplikasikan dilapangan untuk mewujudkan demi mensejahterakan masyarakat Kabupaten Garut.

Hal ini disampaikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut Komisi A, dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Garut, dalam rangka peringatan Hari Jadi Garut Ke-207, di Gedung DPRD Garut, Jalan Patriot, Sukagalih, Tarogong Kidul.

Anggota DPRD Garut Hasan Basri S Ag, menuturkan, bahwa momentun Hari Jadi Garut ke 207 ini, tak cukup hanya dengan mengingat saja. Harus ada implementasi dari Visi Misi Kabupaten Garut dan Temanya, yakni “Bersungguh-sungguh dan Bertanggung Jawab Mewujudkan Garut yang Bertaqwa, Maju dan Sejahtera”.

“Saya berharap, peringatan hari jadi Garut dijadikan sebagai momentum mengaplikasikan Visi Garut Bertaqwa dengan acara dan kegiatan yang bisa mendekatkan masyarakat Garut kepada nilai-nilai ketaqwaan. Begitupun Maju dan Sejahtera, ini harus kita wujudkan,” katanya. (YB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *