Forkopimcam Cikajang Gelar Upacara Hari Jadi Garut Ke-207

SEPUTAR GARUT782 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut, gelar upacara peringatan Hari Jadi Garut ke-207, di lapangan Cikajang, Senin (17/02). Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Cikajang bertindak selaku inspektur upacara, dan turut hadir dalam upacara Kapolsek Cikajang AKP H Amat Rahmat, Korwil Pendidikan, UPT Dishub, para Kepala Desa, MUI, para Pendamping dan Organisasi Kemasyarakatan.

Sekmat Cikajang Parhan S IP M Si, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang telah turut hadir dalam upacara peringatan Hari Jadi Garut ke-207 tahun 2020.

“Di hari jadi Garut ini, saya berharap khususnya pelayanan di kecamatan harus lebih ditingkatkan lagi, pelayanan prima kepada masyarakat, jangan sampai pelayanan kepada masyarakat kurang memuaskan, apalagi pak Camat juga berpesan agar pelayanan masyarakat dibuat mudah tidak mempersulit.

Sementara, Kapolsek Cikajang AKP H Amat Rahmat, mengatakan, di momen Hari Jadi Garut yang ke-207, berharap dari seluruh masyarakat untuk kedepannya bisa bekerjasama dalam berbagai bidang demi kemajuan Garut.

Terpisah, Korwil Pendidikan Cikajang, Otang Saepuloh S IP M Si, menyampaikan harapannya, mudah-mudahan Garut lebih maju, sejahtera bagi masyarakatnya di semua bidang, baik pendidikan, kesehatan dan perekonomian.

“Saya harapkan kita senantiasa meningkatkan etos kerja pelayanan kepada masyarakat dan juga ada hal-hal yang menarik potensi perekonomian seperti wisata dan sebagainya mudah-mudahan bisa dapat di optimalkan lagi,” katanya. (Bilal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *